Minggu, 19 Oktober 2014

Laras LW Asli

Laras adalah unsur terpenting yang sangat menentukan akurasi senapan. Sehebat apapun power senapan, tanpa ditopang dengan laras yang hebat sulit untuk mendapatkan senapan yang akurat.

Untuk masalah laras, LARAS LOTHAR WALTHER  atau yang biasa di sebut dengan nama laras lw adalah laras yang memiliki reputasi tertinggi untuk urusan akurasi. Laras ini biasa dipasang pada senapan-senapan impor dan senapan-senapan untuk atlet airrifle kelas dunia Jenis logam yang berkualitas, dan teknologi pembuatan laras yang canggih menjadi jaminan akurasi dan daya tahan laras buatan jerman ini. Sayangnya saat ini banyak beredar laras lw palsu.

Nah ini saya rekomendasikan laras LW asli yang dipasok oleh Reddot Pontianak oleh Mbah Ipin. Ada dua jenis yang beliau tawarkan. Ada yang beralur classic ada pula yang beralur polygon. Berikut spek lengkapnya:
1. Laras LW Classic alur 12, choke, dengan panjang laras 60,5. Tersedia OD16 dan OD 14.
2. Laras LW Polygon alur 6 choke, panjang laras 60,5 cm.  Tersedia OD 14.

Untuk masalah harga nego aja langsung. Yang jelas tidak.lebih mahal daripada lapak lainnya dan jaminan keaslian.

Yang berminat dengan laras LW asli ini dapat langsung menghubungi mbah Ipin di nomor  +62 812-5713-4188. Bisa juga vall via wa dinomor yang sama. 
Monggo silahkan dihubungi.

Saya pribadi baru saja mengganti laras senapan Borneo E60 saya dengan laras LW beberapa waktu yang lalu. Hasilnya memang mimis yang keluar lebih stabil. Saya mencoba menembak pada jarak 30an meter di tengah kebun kelapa dengan tiupan angin yang lamban. Hasilnya, shoot 6 peluru, 4 peluru berhasil masuk dalam satu lubang, sedang 2 mimis lari tak lebih dari satu ruas jari kelingking. Mimis yang digunakan jsb exact. Saya juga berhasil menjatuhkan 2 ekor hama tupai dengan tembakan headshoot pada jarak 25an meter. Laras LW memang jaminan akurasi.

28 komentar:

  1. Sorry om.sy lagi cari laras LW yg OD 22 panjang 64cm ada g ya.trims

    BalasHapus
  2. Sorry om.sy lagi cari laras LW yg OD 22 panjang 64cm ada g ya.trims

    BalasHapus
  3. Silahkan hubungi pak cip langsung aja om agus.aql

    BalasHapus
  4. mau tanya gan... tulisan walther germany di ujung atau pangkal laras..trimakasih..

    BalasHapus
  5. Oya..om ada jual laras sharp river panjang 60 ulir 12 gak, kalo ada imfo ya kita mau beli.

    BalasHapus
  6. Setahu saya yang choke itu hargax 3 jut lebih om...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belinya dimana sampai 3jt lbh g kemahalan tuh tapi jika kita katakan begitu berarti sudah biasa beli dgn harga 3jt lbh y...karakter pedagang memang beda beda ada yg mau untung banyak tapi volume sedikit
      Ada juga yg ambil tipis tapi volume banyak...kembali lagi ke penjual & pembelinya tdk ad yg bisa kita salahkan.

      Hapus
  7. sore pak saya mau tanya apa pengertian choke ya pak dan tipe apa yang bagus untuk long range. mohon bantuan infonya pak maklum saya masih baru. terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  8. alamat tokonya dimana boss....

    BalasHapus
  9. Ada akun facebok ta sm bb ta biar bisa nego langsung....sy mau beli laras lw classsic

    BalasHapus
  10. Mantap....trimakasih salam kenal pa ipin dari saya pati raja wani

    BalasHapus
  11. alamatnya di mana gan soalnya saya jg di pontianak ni.

    BalasHapus
  12. Saya mautanya kalau LW ada gak yg panjang 27 cm ?

    BalasHapus
  13. saya ingin lw yg od 13 alur 8 ada gk

    BalasHapus
  14. saya ingin lw yg od 13 alur 8 ada gk

    BalasHapus
  15. Gan ad od 14 alur 12 panjang 60

    BalasHapus
  16. Mau nanya kak apakah ada laras lw panjang 69cm warna dalam alur hitam, terimakasih

    BalasHapus
  17. Laras lw yang bekas tapi masih bagus ada gak pak

    BalasHapus
  18. Kl laras lw clasik germany untuk pcp mauser od 32 berapa gan

    BalasHapus
  19. Klu lw polygon alur 6 panjang 50cm ada om

    BalasHapus
  20. Klu lw polygon alur 6 panjang 50cm ada om

    BalasHapus
  21. Klu lw polygon alur 6 panjang 50cm ada om

    BalasHapus
  22. Yang di foto bukannya LW sablon ya...asal Cina.

    BalasHapus
  23. om saya mau tanya saya punya laras lw dulu beli tahun 2011 dan sampai saat sekarang ini masih tersimpan .. dengan spek od 9 panjang 53 cm pake choke .. yang saya tanyakan apakah apakah pihak lothar walther mengeluarkan laras dengan spek seperti itu..

    BalasHapus
  24. dulu yang jual bilang laras borgo juga simpenan si penjualnya

    BalasHapus