Senin, 07 April 2014

Monopod senapan angin


Monopod senapan ini kami rancang dan produksi untuk membantu para bediler agar bisa mendapatkan monopod senapan angin dengan harga yang lebih murah. 

Monopod ini dibuat dengan dengan bahan alumium yang kuat tapi ringan sehingga mudah dibawa saat hunting. 

monopod senapan angin murah namun kokoh dan berkualitas
tinggi antara 49 - 120 Cm
Fungsi monopod ini adalah untuk menyangga senapan agar tidak goyang saat melakukan medium dan long range shoot. Tanpa penyangga resiko bergeraknya senapan saat membidik sangat tinggi. Padahal setengah mili saja croshair bergerak, maka tembakan dipastikan akan meleset. 

Monopod senapan ini juga dapat mengurangi hingga 90
% pergerakan senapan yang diakibatkan oleh getaran jantung atau tarikan nafas saat kita membidik sasaran. 

Selain itu monopod senapan ini juga dapat membantu kita untuk menentukan sudut bidik yang ideal sesuka hati kita tanpa tergantung dengan keberadaan pohon atau dahan yang biasanya seringkali tak kita temui saat berjumpa dengan target buruan. Dengan monopod senapan ini, kita tak perlu lagi mencari pohon atau dahan untuk menyangga senapan saat membidik.

Kelebihan dari monopod ini selain lebih murah juga lebih kokoh, karena menggunakan aluminium bulat dengan diameter yang lebih besar dari monopod yang kebanyakan dijual di toko-toko senapan. Walaupun diameter lebih besar berat monopod ini relatif sama dengan monopod buatan pabrik. Kelebihan lain, tiang monopod dilengkapi dengan penjepit anti melorot. Sehingga dapat menyangga senapan tanpa khawatir tinggi stick melorot.
hasil hewan buruan menggunakan monopod
dengan senapan chonta koleksi pribadi

Tinggi monopod rancangan kawan-kawan JB Adventure pontianak.ini bisa disesuaikan antara 49 cm hingga maksimal 120 cm. sehingga lebih mudah dibawa dari pada monopod yang ada dipasaran dengan tinggi antara 83-185cm. Monopod ini dijual dengan harga yang lebih murah dari monopod sejenis yaitu hanya Rp 220.000 (tidak termasuk ongkir). Monopod ini dilengkapi packaging dalam berbahan parasut dan packaging luar kotak karton dengan berat paket keseluruhan 1kg. Karena membuat sendiri maka monopod ini hanya akan diproduksi sesuai pesanan dengan waktu pembuatan 2 hari. Jika memesan dalam jumlah banyak harganya bisa kita goyang. Jika berminat silahkan kontak call/sms atau wa di nomor 085245186277.

Atau bagi bediler kota pontianak dapat memesan monopod ini di toko senapan Reddot di jl. HM Soewignyo pontianak.

Monopod ini dapat kami kirim ke seluruh Indonesia.

KABAR GEMBIRA...KINI KITA SUDAH BISA PRODUKSI LAGI MONOPOD SENAPAN ANGIN. HARGA TETAP...KUALITAS LEBIH ASSSOY
SEGERA ORDER KLIK DI SINI

 KLIK DISINI UNTUK LIHAT SPESIFIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar