Selasa, 06 Mei 2014

Berburu Belibis V: 3 Jurus Hunting Belibis

Terdapat berbagai cara menembak belibis. Berdasarkan cara mendekati target berburu belibis dibagi menjadi 3 jurus.

1. Jurus PBB/Pasukan 
Berangberang
Jurus ini dipopulerkan oleh Mbah RIpin, pemilik toko reddot. Jurus Pasukan Berang-berang.
ini adalah tekhnik mendekati sasaran dengan cara yang ekstrem. Mulai dari mengendap, merangkak, tiarap sambil berjalan, berenang, bahkan menyelam. Jika menggunakan jurus ini tidak disarankan membawa perlengkapan yang berat. Tinggalkan peralatan elektronik, rokok atau makanan. Gunakan alas kaki yang tidak mudah putus.
Jurus PBB ini telah terbukti kemanjurannya. Karena hingga hari ini tak ada yang mampu menggeser kesaktian Mbah Ripin yang selalu memegang predikat top scorer setiap kali hunting bersama.

2. Jurus Tanggul Sakti

Jurus Tanggul sakti adalah mendekati sasaran dengan cara menyusuri tepian tanggul dengan cara mengendap sehingga tinggi tubuh tidak melebihi tungginya tanggul. dengan jurus ini hanya bagian tumit dan betis sja yang bakalan terbenam di lumpur. Jurus Tanggul Sakti ini dipopulerkan oleh Bang Amir, seorang master hunting belibis yang dalam 15 menit mampu melumpuhkan 2 ekor belibis.

3. Jurus Nyanggong

Jurus ini adalah jurus yang paling populer. caranya adalah dengan menunggu datangnya kawanan belibis di tempat yang tersembunyi. Bisa dibalik pohon, atau dibalik semak.Dan saat belibis menghampiri lokasi tambak, kita pun harus langsung membidik dan melepaskan tembakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar