Senin, 02 Maret 2015

PCP Chonta Kang Eki

Kang Eki dengan PCP Chonta baru nya
Senapan PCP lokal besutan Chonta yang telah dimodifikasi oleh Tok Qois dan Mbah Ripin terbukti unggul dilapangan. Senapan Chonta yang dipegang oleh Kang Eki ini adalah senapan Chonta pertama yang dimodifikasi oleh temen-temen RBH. Reddot mendatangkan senapan ini sebanyak 2 pucuk.

Miinggu tanggal 1 Maret lalu, senapan ini dibawa turun oleh Kang Eki. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Power oke, nitik dalam jarak antara 15-25 meter. 4 ekor hama tupai kelapa berhasil ia jatuhkan dalam waktu yang tak terlalu lama.

Sebelumnya Kang Eki menyandang senapan pompa Sharp Innova yang telah ia modif. Namun karena jarak buruan yang semakin jauh, kang Eki menambah lagi koleksi senapannya dengan senapan PCP.

Tok Qois dan Mbah Ipin yang ngoprek senapan Chonta ini menyatakan bahwa pada dasarnya senapan ini memang berkualitas. Dalamannya bagus, rapi dan memenuhi standar keamanan. Popornya juga sangat halus. Kami hanya memodifikasi beberapa bagian saja untuk meningkatkan akurasi dan stabilitas power. Senapan Chonta adalah senapan PCP lokal yang berkualitas dan tak kalah dengan senapan import.

Masih ada satu pucuk lagi senapan PCP Chonta yang telah ia modifikasi. Bagi yang berminat langsung aja datang ke markaz RBH Club yang beralamat di Toko Senapan Angin Reddot di Jl. Soewignyo Pontianak.Bagi yang di luar Kalimantan silahkan kontak langsung sama Tok Qois atau Mbah Ipin yah.
Tok Qois 0812 5715 411
BanRipin:  0896 9016 5568

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. he.. he.. matap setelah ganti popor ya yg hitam jadi pajangan

    BalasHapus
  3. Terus berkarya pengrajin lokal dn dukung terus karya anak bangsa
    terus lh berxperimen

    BalasHapus
  4. Lokasi berburu no 2 yg pertama lokasi warungnya yg bisa menyediakan nasi dn lauk pauknya itu yg no 1 pada intinya
    Masalah dapat atau tidak itu tidak jadi masalah yg penting kebersamaan dn kekompakan yg selalu terjaga

    BalasHapus