Minggu, 19 April 2015

Hasil Chonta nya Spektakuler

Senapan Chonta Kang Eky
Tadi pagi turun bareng temen-temen RBH di daerah Kalimas, Kabupaten Kubu Raya. Sekitar 20 menit dari pusat Kota Pontianak. Sayangnya hasil buruan hama tupai kurang memuaskan. Dari 5 orang yagn turun hasil buruan kami hanya 7 ekor. Saya menjatuhkan 3 ekor, Kang Eky 2 ekor, Bang Rusdy dan Tommy  masing-masing 1 ekor. Yang lain, termasuk kompetitor bebuyutan saya, Bang Andre tak mendapatkan hasil alias nihil. Hahaaa..

Padahal saya cukup bersemangat turun berburu pagi tadi. Karena senapan Chonta saya yang ngacak minggu yang lalu berhasil diperbaiki sama mbah Ipin. Ada persoalan di magazine yang membuat mimis rusak. Kondisi inilah ternyata membuat hasil buruan saya kurang maksimal beberapa bulan belakangan ini. 

Tadi pagi walaupun buruan sepi, senapan saya berhasil mendapatkan hasil terbanyak. Padahal sehari sebelumnya Kang Eky berhasil menjatuhkan 17 ekor hama tupai dengan senapan Chonta barunya. Mungkin karena sudah disapu bersih oleh Kang Eky, hama tupai pun agak sulit dijumpai pagi tadi.


17 Ekor Hama Tupai yang Spektakuler

17 ekor tupai hasil buruan Kang Eky adalah hasil yang spektakuler. Selain faktor senapan chonta hasil modifikasi Mbah Ipin, bediler yang satu ini dikenal sebagai penembak jitu yang sangat sabar. Selama 1 tahun ini belakangan ini sangat jarang rekan-rekan bediler Pontianak yang mampu menembak jatuh hama tupai di atas 8 ekor dalam satu sesi aktivitas berburu antara pukul 05.00 - 12.00. Terlebih di lokasi yang sering didatangi bediler seperti di Kalimas. Nah ini 17 ekor! Sebuah hasil yang sangat mengagumkan.Mantap Kang!

1 komentar:

  1. Muantabs dah chonta kang eky
    Teman teman bediler Ayo buktikan bahwa senapan karya anak bangsa tak kalah dgn produk import meski tak bisa sama tapi paling tdk mendekati itu sudah 2 jempol dah

    BalasHapus